Tuesday, April 25, 2017

Xiaomi Redmi 5 Bakal Dirilis, Begini Bocoran Spesifikasinya

Xiaomi-Redmi-5-Pro-Jadi-Smartphone-Murah-Dengan-Dukungan-OS-Android-Nougat


Perusahaan pengembang teknologi asal China yang satu ini memang terlihat cukup produktif dalam meluncurkan smartphone terbarunya sepanjang tahun 2017 ini. Xiaomi merupakan merk yang cukup baru, namun kini beberapa seri produknya telah dijual secara resmi di Indonesia. Salah satu keunggulan dari smartphone besutan Xiaomi adalah spesifikasinya yang cukup mumpuni namun dibanderol dengan harga yang lebih terjangkau.
Belakangan bahkan terderngar kabar jika Xiaomi bakal segera meluncurkan smartphone terbarunya Redmi 5. Hal ini tentu saja sangat wajar, mengingat beberapa waktu lalu seri Redmi Note 5 telah meluncur telebih dahulu. Smartphone terbaru ini membawa desain yang khas dari seri Redmi yaitu dengan balutan metal serta teknologi layar melengkung 2.5D Curved Glass.
Sedangkan untuk spesifikasi lainnya Xiaomi Redmi 5 telah dibekali dengan bekal teknologi terbaru. Hal ini seperti terlihat pada seri sistem operasi yang digunakan yaitu OS Android 7.0 Nougat yang dikombinasikan dengan user interface terbaru besutan vendor ini MIUI 8.0 yang membuat perangkat sangat nyaman digunakan.
Untuk sektor dapur pacu sendiri hadir dengan dukungan tenag dari chispet Qualcomm Snapdragon 625 dengan prosessor octa core berkecepatan 1,8 Ghz yang dikombinasikan dengan penggunaan sistem pengolah grafis GPU Adreno 506. Untuk keperluan penyimpanan sendiri hadir dengan dukungan RAM berkapasitas 3GB serta memori internal sebesar 32GB yang masih bisa diekspansi dengan penggunaan MicroSD hingga 256GB.

No comments:
Write komentar

Category