Monday, July 17, 2017

Lindelof: Lukaku Akan Segera Cetak Gol

Lindelof: Lukaku Akan Segera Cetak Gol


Lindelof: Lukaku Akan Segera Cetak Gol


Los Angeles - Romelu Lukaku belum mencetak gol untuk Manchester United saat melakoni laga perdana. Striker asal Belgia itu diyakini akan segera unjuk ketajaman.

Di StubHub Center, Minggu (16/7/2017) pagi WIB, MU memetik kemenangan 5-2 atas Los Angeles Galaxy. Dalam pertandingan pertama pramusim itu, Marcus Rashford mencetak dua gol. Sisanya tercatat atas nama Marouane Fellaini, Henrikh Mkhitaryan, dan Anthony Martial.

Lukaku baru bermain di babak kedua dalam laga itu. Dia menggantikan Rashford untuk mengisi posisi sebagai target man.

Lukaku melewatkan dua peluang emas mencetak gol. Kendati tak mencatatkan namanya di papan skor, penampilan pemain asal Belgia itu sudah cukup memuaskan manajer MU, Jose Mourinho.

Bek baru United, Victor Lindelof, juga mengomentari lini depan MU, Rasford dan Lukaku. Dia yakin penyerang 24 tahun itu akan segera membobol gawang lawan.

"Marcus merupakan pemain yang sangat bagus, jadi saya sangat senang dia mencetak gol," kata Lindelof di situs resmi MU.

"Romelu juga merupakan pemain yang sangat bagus. Dia sangat-sangat kuat dan mempunyai kualitas yang sangat bagus, jadi cuma masalah waktu saja sebelum dia mencetak gol," tambahnya.

MU akan menghadapi Real Salt Lake dalam pertandingan kedua pramusim. Laga itu akan berlangsung di Rio Tinto Stadium, Sandy, Utah, Selasa (18/7) pagi WIB.

sumber: https://sport.detik.com/sepakbola/liga-inggris/d-3562995/lindelof-lukaku-akan-segera-cetak-gol

No comments:
Write komentar

Category