Wednesday, July 19, 2017

Berikut hasil Bayern Munchen vs Arsenal dalam pertandingan International Champions Cup di Shanghai Stadium, Rabu 19 Juli 2017 malam WIB.

Berikut hasil Bayern Munchen vs Arsenal dalam pertandingan International Champions Cup di Shanghai Stadium, Rabu 19 Juli 2017 malam WIB.
Image result for munchen vs arsenal

Arsenal berhasil merusak debut James Rodriguez untuk Bayern Munchen setelah menyamakan kedudukan di menit ke-93 dan kemudian mengalahkan tim Jerman itu melalui adu penalti di ajang International Champions Cup.
Bayern Munchen mendominasi laga selama menit-menit pembukaan laga di Shanghai Stadium pada Rabu malam WIB itu. Mereka mendapat kesempatan pertama melalui James Rodriguez, namun pemain Kolombia itu hanya bisa menggoyang jaring samping gawang setelah satu assist oleh Franck Ribery.
Juara Bundesliga itu unggul setelah sembilan menit saat Robert Lewandowski melakukan penalti setelah Ainsley Maitland-Niles menjatuhkan Juan Bernat.
Arsenal seharusnya mampu menyamakan kedudukan hanya dua menit kemudian namun Mesut Ozil melepaskan tembakan langsung ke pelukan kiper Bayern, Tom Starke.
Para pemain Bavaria mengira mereka telah menggandakan keunggulan mereka setelah 20 menit, namun gol dari rekrutan baru Corentin Tolisso dinyatakan offside oleh wasit.
Striker anyar The Gunners Alexandre Lacazette menemukan dirinya berada pada posisi satu-lawan-satu dengan kiper Starke di menit ke-32, tapi tidak bisa mengubahkan menjadi gol dari jarak dekat.
Klub London itu beruntung hanya kebobolan satu gol dengan penjaga gawang Petr Cech membuat beberapa penyelamatan untuk upaya dari Thomas Muller dan Rodriguez.
Kedua tim melakukan beberapa pergantian pemain pada interval waktu tersebut, tapi Cech kembali beraksi sesaat setelah turun minum, dan menggagalkan upaya Rodriguez dan melakukan penyelamatan dengan sangat baik.
Sebagian besar babak kedua masih didominasi oleh Bayern Munchen, meski proses serangannya tidak mulus karena banyaknya pergantian pemain yang dilakukan oleh kedua tim.
Theo Walcott juga memiliki peluang emas untuk menyamakan kedudukan bagi tim asuhan Arsene Wenger namun kiper Bayern Christian Fruechtl menyelamatkan satu usahanya.
Bayern akhirnya membiarkan keunggulan mereka tergelincir saat Alex Iwobi melakukan satu serangan balik cepat, menanduk gol penyama kedudukan di menit ke-93.
The Gunners kemudian membalikkan permainan sepenuhnya setelah memenangkan adu penalti berikutnya. David Alaba dan Renato Sanches gagal melesakkan gol penalti untuk tim Jerman, sementara El Neny menjadi satu-satunya yang gagal untuk Arsenal.

No comments:
Write komentar

Category