Tuesday, July 18, 2017

Debut Pertama Lacazette Di Arsenal

Debut Pertama Lacazette Di Arsenal

Penyerang baru Arsenal Alexandre Lacazette dikabarkan M88 langsung unjuk gigi di pertandingan debut tidak resminya tersebut. Lacazette berhasil mencetak satu gol saat Arsenal berhasil menang dengan skor akhir 2-0 atas Sydney FC pada pertandingan ujicoba di Stadion ANZ, Sydney, pada hari Kamis (13/7/2017).


Lacazette Cetak Gol Pada Debut Pertamanya


Lacazette harus disimpan sebagai pemain cadangan di awal laga. Arsenal juga membuka keunggulan lebih daulu lewat aksi Per Mertesacker di menit ke-4 pertandingan.
Memasuki menit ke-68 pertandingan, manajer Arsene Wenger juga mengganti sepuluh pemain non-penjaga gawang. Lacazette harus menjalani debutnya di ajang tidak resmi menggantikan posisi Danny Welbeck.
Lacazette hanya membutuhkan 15 menit saja untuk bisa mencetak gol pertamanya di Arsenal. Menerima umpan silang dari Alex Iwobi, tembakan mendatar milik Lacazette gagal ditepis oleh penjaga gawang Sydney FC, Andrew Redmayne. Arsenal menang dengan skor 2-0 atas Sydney FC.
Ketajaman permainan Alexandre Lacazette membuatnya berpeluang besar untuk tampil sebagai pemain utama di pertandingan persahabatan kedua Arsenal yang berlangsung di Australia. Arsenal juga akan bertemu dengan Western Sydney Wanderers pada hari Sabtu (15/7/2017).
Arsenal sudah meresmikan Lacazette dari Olympique Lyon pada tanggal 5 Juli 2017 lalu. Lacazette dibeli dengan harga sebesar 46,5 juta poundsterling yang sekaligus menjadikannya sebagai salah satu pemain termahal Arsenal di sepanjang masa.
Lacazette Cetak Gol Pada Debut PertamanyaLacazette memang selalu mampu menunjukkan permainan apik selama di Olympique Lyon. Begitu juga di Arsenal, ia dianggap akan membawa Arsenal bermain lebih baik lagi dariapda musim 2016-2017 lalu. Terbukti dengan gol pertamanya yang dicetak apda pertandingan melawan Sydney FC. Gol cantik dari Lacazette semakin meyakinkan Arsene Wenger untuk menempatkannya di tim utama Arsenal bila memang ia mampu kembali bermain impresif di beberapa pertandingan pramusim selanjutnya.
Selain Lacazette, Arsenal juga tengah mengincar Kylian Mbappe dari AS Monaco yang akan dibeli melebih harga Paul Pogba di Manchester United. Kylian Mbappe dianggap pemain yang pas untuk menggantikan Alexis Sanchez yang akan hengkang ke Manchester City di musim mendatang karena permintaan kenaikan gajinya ditolak oleh manajemen Arsenal. Arsenal sangat berharap Lacazette dan Kylian Mbappe nantinya bisa membawa Arsenal menjuarai ajang kompteisi bergengsi musim 2017-2018 mendatang.



No comments:
Write komentar

Category