Tuesday, July 18, 2017

Ivan Perisic Hampir Resmi Ke Manchester United

Ivan Perisic Hampir Resmi Ke Manchester United


Manchester United dikabarkan W88 tinggal selangkah lagi akan mengumumkan rekrutan ketiganya di musim panas tahun 2017 ini. Manchester United sudah siap untuk memberi tahu publik terkait dengan transfer mantan Borussia Dortmund dan juga Wolfsburg, Ivan Perisic.

Ivan Perisic Hampir Resmi Ke Manchester United

MU juga sudah mendatangkan dua pemain baru di bursa transfer pemain musim panas tahun ini yakni penyerang Romelu Lukaku dari Everton dan juga pemain bek Benfica, Victor Lindelof.
Manajer Manchester United, Jose Mourinho merasa tidak puas dengan hanya mendapatkan dua pemain baru saja. Pria yang berasal dari Portugal tersebut sangat ingin mendatangkan setidaknya dua pemain lagi sebelum bursa transfer pemain ditutup pada 31 Agustus 2017 nanti.
Goal untuk mengklaim Jose Mourinho tersebut juga akan mendapatkan rekrutan ketiganya di pekan ini. Ivan Perisic diperkirakan akan coba dibeli oleh Manchester United dengan nilai 40,4 juta poundsterling.
Pemain yang berumur 28 tahun tersebut juga sudah sejak bulan lalu diincar oleh Manchester United. Namun Manchester United masih berlum berhasil mencapai kesepakatan dengan pihak manajemen Inter Milan.
Namun Inter Milan harus segera melepas Ivan Perisic karena pemain yang berasal dari Kroasia tersebut memang sangat ingin pergi ke Old Trafford di musim panas tahun 2017 ini. Pelatih baru di Inter Luciano Spalletti juga kabarnya tidak akan menghalangi kepergian Ivan Perisic.
Uang dari Manchester United kabarnya akan dipakai oleh Inter Milan untuk bisa mendapatkan pemain incarannya seperti pemain gelandang AS Roma, Radja Nainggolan. Sebelumnya Inter Milan setuju melepas Ivan Perisic ke Manchester United dengan syarat mereka harus memasukkan nama Marcus Rashford dalam biaya transfernya.
Ivan Perisic Hampir Resmi Ke Manchester UnitedNamun Manchester United menolak karena ingin mempertahankan Rashford beberapa musim kedepan. Inter Milan meminta hal tersebut karena mereka belum mendapatkan pengganti Ivan Perisic. Jose Mourinho lantas mencari cara lain untuk bisa mendapatkan Ivan Perisic tanpa harus melepas Marcus Rashford.
Upaya manajemen Manchester United ternyata berjalan dengan lancar. Mereka tinggal selangkah lagi mendapatkan Ivan Perisic untuk mengisi tim utama Manchester United di musim 2017-2018 yang akan datang. Ivan Perisic juga dianggap akan bisa menggantikan pemain yang kurang memberikan kontribusi di musim lalu.

No comments:
Write komentar

Category