Tuesday, July 18, 2017

West Ham Resmi Dapatkan Joe Hart

West Ham Resmi Dapatkan Joe Hart


London, SunduL – West Ham United, mengkonfirmasi bahwa mereka telah capai kesepakatan pinjaman jangka panjang dengan Joe Hart dari Manchester City.
Sebelumnya, masa depannya tidak jelas di Etihad stadium lantaran usai kembali dari pinjaman bersama Torino, pelatih Pep Guardiola enggan memakai jasanya.
Meski begitu, tetapi The Hammers sangat berminat menampungnya di musim panas dan keputusan mereka mendatangkannya pasalnya selama bermain di Seri A musim kemarin penampilannya sangat memuaskan dibawah mistar gawang.
“Sangat penting bagi saya untuk bermain sepakbola dan dapatkan kesempatan untuk datang kesini. Bermain di Liga Premier untuk klub sebesar seperti West Ham, saya benar-benar melihatnya ke depan untuk musim baru,”
“Saya selalu sukai klub. Saya pikir anda akan berjuang untuk menemukan seseorang, terlepas dari fans saat melawan langsung di London, yang mana tidak menyukai klub. Mereka punya sejarah yang banyak dan saya benar-benar selalu suka bermain melawan West Ham.
“Kami juga telah pindah ke London stadium dan kami punya seorang Slaven yang mana bertanggung jawab, bahkan saya juga sudah bicara dengannya dan saya selalu menikmati dengan pelatih. Dia sudah melakukan pekerjaan yang baik dengan Kroasia dan dia melakukan pekerjaan yang baik disini. Sehingga untuk dapatkan kesempatan datang kesini bukanlah keputusan yang sulit.”Kata Joe Hart di situs resmi klub.

sumber : http://www.sundul.com/berita-bola/liga-inggris/berita-bola-west-ham-resmi-dapatkan-joe-hart/

No comments:
Write komentar

Category